Hot News

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
Terima kasih untuk ke sekian kalinya Anda menyempatkan waktu berkunjung ke NunCollection-Online. Silakan melihat-lihat di toko online kami ini...


Latest News & Event

Daftar Harga Produk

TABEL HARGA PRODUK
Untuk melihat Tabel Harga Produk terbaru, silakan
download daftar harga
download katalog produk

KETERANGAN BAHAN PRODUK
TC 28 (Tetoron Cotton) alias Polyester Cotton
Digunakan untuk produk dengan kategori Kerudung Kaos TC. Sifatnya bahannya halus, lebih bagus dari bahan kaos PE, nyaman untuk digunakan sehari-hari, awet, dan tidak mudah berbulu. Bahan TC 28 untuk produk NUN ini dicelup (Wash) lagi, sehingga produk yang dihasilkan menjadi lebih halus dan lebih bagus, dari bahan kaos TC yang biasa.

PE (Polyester)
Bahan PE adalah bahan standar atau bahan yang biasa digunakan untuk produksi kerudung. Kebanyakan produsen/supplier kerudung menggunakan bahan ini untuk produknya. PE pegangannya licin, walaupun untuk jenis tertentu lembut. Biasanya bahan ini mudah berbulu setelah beberapa kali dicuci. Karena itu NUN hanya menggunakan bahan ini untuk produk kerudung anak-anak yang kecenderungan untuk gantinya lebih sering daripada orang dewasa.

Bagi Anda yang menginginkan produk berkualitas, awet, dan tidak cepat berbulu, kerudung dengan bahan PE bukanlah pilihan terbaik. Jadi, pastikan dulu dengan menanyakannya kepada produsen/penjual.



ShoutBox