Hot News

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
Terima kasih untuk ke sekian kalinya Anda menyempatkan waktu berkunjung ke NunCollection-Online. Silakan melihat-lihat di toko online kami ini...


Latest News & Event

Cara Bertransaksi

Pelajari cara melakukan transaksi di NunCollection-Online sebelum Anda berbelanja.


CARA BERTRANSAKSI


1. Pilih Produk
Pilih produk yang akan Anda beli. Anda dapat melihat daftar barang yang dijual beserta harganya pada Tabel Harga Produk di Main Menu. Untuk melihat suatu barang secara lebih mendetail, Anda dapat mengklik salah satu produk yang terdaftar di menu Kategori Produk berdasarkan kategorinya masing-masing.

2. Order/Pembelian
Anda dapat melakukan order/pembelian kepada kami melalui internet dengan menggunakan email atau Y!M. Anda juga dapat menghubungi kami melalui telepon atau SMS.

Order/pembelian produk akan diproses jika informasi yang Anda berikan jelas. Adapun informasi yang harus diberikan saat order/pembelian, adalah informasi tentang Anda, yaitu Nama, Alamat Lengkap, dan Telepon/HP (jika ada). Selain itu, Anda juga harus memberikan informasi:

  • Kode Produk. Setiap produk yang dijual di sini memiliki kode produk yang unik. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan order/pembelian karena kesalahan informasi kode produk yang diberikan.
  • Jika Anda tidak mencantumkan kode produk, order/pembelian akan tetap diterima jika terdapat informasi berikut: Kategori Produk, Jenis Produk, Ukuran, dan Jumlah Produk. Akan lebih memudahkan kami jika Anda juga memberi informasi warna yang diinginkan.
3. Pembayaran
Kami menghadirkan beberapa cara pembayaran untuk memudahkan Anda memilih cara yang paling sesuai bagi Anda. Untuk saat ini, pembayaran dapat dilakukan dengan cara COD dan Transfer Bank. Batas dan aturan pembayaran dapat dilihat pada Metode Pembayaran.

4. Pengiriman Barang

Barang akan segera kami kirim ke alamat yang telah Anda berikan. Pengiriman akan kami usahakan pada hari yang sama saat Anda melakukan order/pembelian. Agar memudahkan proses pengiriman, mohon untuk memberikan alamat yang lengkap dan jelas beserta nomor telepon/HP yang dapat dihubungi.
Kembali ke Atas


BATAS TRANSAKSI


Kami tidak memberikan batas maksimum atau minimum untuk bertransaksi di NunCollection-Online. Tetapi kami berhak menolak order/pembelian dengan alasan yang tidak bisa kami sebutkan. Untuk order/pembelian yang tidak bisa kami proses akan kami berikan konfirmasi, kecuali jika ada kesalahan/kekurangan dalam pengisian data.

Batas dan aturan pembayaran dapat dilihat pada Metode Pembayaran.
Kembali ke Atas


BIAYA DAN WILAYAH PENGIRIMAN


Barang akan segera kami kirim ke alamat yang telah Anda berikan. Pengiriman akan kami usahakan pada hari yang sama saat Anda melakukan order/pembelian. Agar memudahkan proses pengiriman, mohon untuk memberikan alamat yang lengkap dan jelas beserta nomor telepon/HP yang dapat dihubungi.

Lama pengiriman normal tergantung kota tujuan, diperkirakan 1-2 hari untuk Express, 3-7 hari untuk Reguler. Besarnya biaya pengiriman akan diberikan setelah kami menerima order/pembelian Anda.

Biaya Jasa Pelayanan (Service Charge) yang muncul adalah Biaya Pengiriman (Delivery Cost) yang dihitung per kilogram berat barang.
Kembali ke Atas


METODE PEMBAYARAN


Transfer Bank
Metode ini bisa digunakan untuk pembayaran uang muka (DP).

Untuk Anda yang dari luar Jakarta dan Bandung, metode transfer secara penuh adalah keharusan. Gunakan Bank yang sama agar transfer lebih cepat. Semakin cepat proses transfer, semakin awal barang kami kirimkan.

Apabila karena suatu hal terjadi kelebihan pembayaran, maka sisa pembayaran tersebut akan dikembalikan secara penuh. Pengembalian sisa pembayaran dilakukan ke rekening Anda di Bank yang sesuai. Pemakaian Bank lain akan dikurangi biaya transfer yang berlaku di Bank yang bersangkutan.

Anda dapat melakukan tansfer ke rekening di bawah ini:

Bank Syariah Mandiri
Cabang : 007 Bandung Utama
No. Rekening : 0070170992
Atas Nama : Muhammad Ramdhan

Kembali ke Atas



ShoutBox